Senin, 16 April 2012

Saat seseorang memandang dengan tatapan sinis pada kita ..

hay lagi sobat .. :)
untuk posting ini ,aku mau membahas seperti yang aku cantumkan pada judul di atas .!

pernah gak ,kalian dipandang dengan tatapan sinis sama seseorang dari ujung kaki -sampe- ujung kepala kalian ?? -_?
tentu pernah kan?! -pasti pernah .nahh ,apa tanggapan kalian seketika kalian mengetahui kejadian itu ?
_yang pasti ..bikin hati Ngenes banget , sebel , pen nampol ntu orang , dan satu ,kalian akan bertanya-tanya pada teman kalian bahkan pada diri kalian sendiri mengapa orang tersebut memandang kalian seperti itu ?!

nah sobatku yang manis ..
kalian semua pasti tau kan ? bahwa " semua manusia dimuka bumi ini ,baik mau dinobatkan sebagai miss indonesi bahkan miss world sekalipun ,dan seorang pangeran tampan pun ,mereka tak sempurna seperti yang ada pada fisik mereka yang memang terlihat sempurna namun mereka juga manusia ,sama seperti kita ,yang mempunyai kelebihan dan kekurangan dan derajat yang sama dipandangan Allah SWT ." jadi jangan merasa : "G U E BANGET " diantara semua manusia yang sudah jelas memiliki kekurangan dan kelebihan .

kalian tau tidak ? apa maksud aku menjelaskan itu semua ..
jadi , pandangan tatapan sinis orang tersebut kepada kita itu bukan semata-mata membenci kita ,melainkan ada suatu hal yang kalian miliki yang tidak orang itu miliki ,itu artinya mereka iri terhadap suatu hal yang kita miliki ,karena dia tidak dapat memilikinya .

jadi , jadi .. dan jadi . . .
saat kalian melihat itu semua
jangan kalian tanggap dengan emosi ,tapi coba balas dengan senyuman dan ikhlas .memang sulit untuk melakukannya ,karena akupun pernah mengalaminya ,namun aku hanya diam melihat itu semua ,tak aku balas dengan ocehan ,karena kemungkinan ,dengan kita mengoceh ,dia akan semakin berpikir negatif tentang kita ,jadi lebih baik ,kita diam seperti yang aku lakukan dulu atau bahkan tersenyum karena itu yang lebih baik . .
senyum itu indah .. - jaga senyuman kalian dengan tidak mengotorinya!!  :)
terimaks! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar